Jadikan Rumah Anda Aman

Daftar berikut menawarkan beberapa cara murah untuk mengamankan rumah Anda:


* Jangan tinggalkan tangga di luar rumah Anda. Seorang pencuri bisa dengan mudah, dan mereka berhasil, masuk ke jendela lantai dua.


* Selalu minta ID ketika petugas servis datang ke rumah Anda. Jangan biarkan anak-anak Anda membukakan pintu. Jangan takut menelepon perusahaan untuk verifikasi SEBELUM Anda membiarkan mereka masuk ke rumah Anda.

baca juga : jati home cleaning



* Jangan menyimpan uang berlebih di sekitar rumah Anda. Simpan di brankas bank Anda. Jika Anda harus menyimpan uang tunai di rumah, sembunyikan BUKAN di dapur atau kamar tidur Anda, karena itulah tempat pertama pencuri akan melihat.


* Ambil foto pusaka dan barang pribadi Anda untuk diidentifikasi di lain waktu.


* Tandai semua peralatan elektronik dengan etsa permanen nama dan nomor SIM atau nomor jaminan sosial Anda.

Proses ini mempersulit pencuri untuk menjual properti Anda, dan mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi dan dikembalikan kepada Anda.

baca juga: jasa cleaning service batam

* Jangan pernah meninggalkan catatan di pintu depan Anda yang mengumumkan ketidakhadiran Anda. Ini mungkin tampak luar biasa, tetapi orang melakukan ini sepanjang waktu. Anda mungkin juga memasang tanda neon yang memberikan waktu Anda untuk kembali juga.


* Awasi kendaraan aneh di blok Anda. Bisa jadi pencuri yang memeriksa keberadaan Anda atau tetangga Anda. Tuliskan deskripsi kendaraan dan nomor lisensi. Jangan malu menelepon Polisi untuk melaporkan kendaraan yang mencurigakan.


* Beli pengatur waktu yang akan menyalakan lampu Anda secara otomatis dan menerangi rumah Anda saat Anda pergi.


* Jika Anda akan berlibur, aturlah agar halaman rumput Anda dipotong, kertas Anda diambil, daun disapu, dan sekop salju. Buatlah seolah-olah Anda di rumah.


* Mintalah kantor pos menahan surat Anda sampai Anda kembali.


* Biarkan tungku atau udara sentral Anda rendah sehingga orang dapat mendengarnya sesekali. Ini memberitahu pencuri bahwa Anda tidak akan pergi lama-lama.


* Jika Anda pernah tiba di rumah, dan pintu Anda terbuka, atau Anda melihat tanda-tanda jelas masuk secara paksa, JANGAN PERGI KE DALAM, hubungi Polisi. Jangan jadi pahlawan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual saung bambu Bandung Murah

Tidur Dengan Monster - Menyingkirkan Tungau Debu

Penutup Tungau Debu - Tawaran Perpisahan untuk Alergi yang Mengganggu