Tidur Dengan Monster - Menyingkirkan Tungau Debu

Tungau debu bukanlah makhluk yang hanya muncul di permusuhan muda dan asrama. Mereka saat ini hidup dan makan dengan nyaman di kamar Anda dan di kamar anak Anda. Anda dapat melihat nyamuk, kecoak atau kutu busuk sehingga itu pertarungan yang cukup adil. Karena tungau debu tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, mereka adalah favorit dalam pertempuran ini. Kamu kalah!

Kamar tidur Anda dipenuhi ratusan ribu orang! Tungau debu mikroskopis, berkaki delapan, seperti laba-laba, tidak terlihat, sangat jelek sehingga Anda akan melompat kembali jika Anda melihatnya di bawah mikroskop. Makhluk mikroskopis ini berpesta dan menumbuhkan lemak dengan mengunyah sel kulit mati Anda yang terbuang.

tungau

cek juga blog tentang vacuum tungau di jakarta

Tetapi tidak ada simbiosis sejati di sini karena sementara para pengacau kecil ini bertahan hidup pada sel-sel lezat Anda, mereka, sebaliknya, mengiritasi dan merusak sistem pernapasan Anda! MANUSIA ADALAH SENSITIF SUPER TERHADAP PROTEIN KIRI DI BALIK KEBUTUHAN MITES. Apakah Anda merasa jijik?

Kerusakan tungau pada pernapasan Anda bersifat kumulatif. Kerusakan meningkat secara bertahap sampai Anda memiliki masalah pernapasan yang tidak dapat diperbaiki. Ada obat asma yang dapat meredakan gejala Anda, tetapi mereka tidak dapat (belum) memperbaiki kerusakan paru yang dilakukan oleh pemulung ini.

Anda menghabiskan sekitar sepertiga dari waktu Anda untuk tidur. Napas Anda kurang terjaga saat Anda tidur. Anda menumpahkan sebagian besar sel kulit Anda di kamar tidur. Kerusakan yang dihasilkan bukan "jika." Itu adalah "kapan." Tonton seorang anak yang menderita serangan asma parah dan Anda tahu bahwa tidak ada di antara kita yang mampu bermain "di luar penglihatan, di luar pikiran."

jangan lupa untuk menggunakan jasa sedot tungau di jakarta

Pada zaman kuno ketika harapan hidup manusia kurang dari setengah abad, kerusakan kumulatif tidak begitu mengancam. Nenek moyang Anda kemungkinan besar akan ditularkan oleh diare parah, tipus, disentri amuba, epidemi flu atau TBC. Sayangnya, beberapa leluhur saya meninggal karena jatuh dari kuda mereka. Tidak ada catatan tertulis mengenai kemungkinan jumlah wiski yang terlibat. Tapi saya ngelantur. Hari-hari ini Anda akan hidup dalam dekade yang cukup diberkati bagi kotoran-kutu untuk memiliki waktu yang sangat lama untuk mengacaukan kualitas hidup Anda.

Kasur, pegas kotak, dan bantal Anda adalah wilayah yang berharga bagi tungau karena mereka tumbuh subur di tempat berdebu, gelap, lembab, dan hangat. Juri masih belum mengetahui nilai dari tempat tidur anti-tungau khusus untuk melindungi Anda dari paparan tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sebelum melakukan pembelian yang relatif mahal.

Kamar tidur yang sempurna cerah, sejuk, dan kering. Kamar tidur yang sempurna bebas dari furnitur berlapis kain dan SEMUA berantakan. Kamar tidur yang sempurna memiliki lantai yang bisa dikepel basah. Tirai kamar tidur yang sempurna harus dari bahan yang bisa dicuci atau harus diganti dengan tirai atau daun jendela.

Berbicara tentang pertempuran, cobalah meyakinkan anak usia remaja bahwa dia akan menyukai ruang baru yang sehat ini! Anda harus memanggil setiap memo kreativitas dan diplomasi untuk menghasilkan ruang baru yang ditingkatkan yang tidak akan menghasilkan satu bulan cibiran. Jangan menyerah. Anda berjuang untuk masa depan mereka.

Debu setidaknya seminggu sekali menggunakan kain yang benar-benar mengumpulkan debu daripada memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain.

Vakum sekali atau dua kali seminggu menggunakan penyapu dengan filter HEPA. Mesin-mesin ini sedikit lebih mahal tetapi ingat bahwa saat Anda dapat mengosongkan tas penyapu Anda, beberapa dari apa yang Anda hirup tetap ada selamanya di paru-paru Anda, Jika Anda tidak dapat mengganti karpet dengan sesuatu yang dapat Anda basahi, kemudian kukus bersihkan sesering mungkin. kamu mampu.

Cucilah semua selimut (termasuk bantal) dengan air yang sangat PANAS. AIR HANGAT TIDAK MEMBUNUH DEBU.

Sayangnya hewan peliharaan Anda menumpahkan lebih banyak sel kulit daripada Anda melakukannya jika Fido atau Fifi yang menggemaskan berbagi tempat tidur Anda, Anda telah menciptakan hotel bintang lima untuk tamu tungau debu Anda. Mandikan hewan peliharaan Anda lebih sering daripada yang Anda inginkan atau biarkan ia tidur di ruang keluarga.

Mimpi indah!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual saung bambu Bandung Murah

Penutup Tungau Debu - Tawaran Perpisahan untuk Alergi yang Mengganggu